Sangatta, Covid 19 menghambat semua aktivitas kegiatan baik diluar maupun di dalam rumah, Berbagai upaya dilakukan pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid 19. Tak hanya langkah pencegahan seperti penyemprotan disinfektan di tempat-tempat yang rawan hingga pemberian masker, langkah edukasi juga dilakukan kepada para anak-anak.

Sebagaimana dikutai timur banyak perusahan industry dan pertambangan salah satunya adalah PT.PAMA PERSADA. “Sebagai bentuk pengabdian diri kepada masyarakat maka melalui DKM PAMA mengadakan program kegiatan diantaranya lomba video singkat,lomba adzan,lomba pildacil dan lomba tahfidz anak, grogram ini diadakan guna untuk mengedukasi anak selama stay at home dalam hal ini bertujuan untuk memotivasi anak berkreasi dalam bidang agama, mengasah kemampuan dan bakat anak, bersama dengan orang tua agar anak tidak membuang waktu luangnya sia-sia dan juga, ini salah satu program tiap tahun yang diadakan DKM PAMA,”  Ujar diky faisal selaku pengurus DKM PAMA Distrik Kpcs.

Pada dasarnya kegiatan ini dilakukan guna untk mendukung program pemerintah dalam hal pendidikan agar proses pendidikan tetap dilakukan di rumah dan juga untuk mengasah kemampuan dan meningkatkan kreatifitas anak.(KP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here